Sabtu, 27 Oktober 2007

Ikopin gelar Halal-Bihalal.

Walaupun lebaran sudah lewat, tapi bukan berarti membuka hati untuk saling memaafkan sudah tertutup. Bukankah pintu maaf selalu terbuka bukan hanya saat lebaran ?

Sabtu (27/10), Civitas Akademika Ikopin menggelar Halal-Bihalal. Ada nuansa yang baru dirasakan sebab kali ini bersama rektor Ikopin yang baru dilantik kemarin. Bahkan istri dan anak para dosen dan karyawanpun pada datang. Dan sekali lagi, tak tampak batang hidung satu orangpun mahasiswa Ikopin. ( Emang lagi libur sih )


Semoga semangat untuk saling memaafkan hari ini menimbulkan proses merenung bagi civitas akademika untuk memperbaiki kembali Kampus kita ini. Jangan sampai hanya datang untuk saling menyapa dan saling memaafkan tapi perlu dibuat komitmen bersama untuk memulai kembali membangun Ikopin. Seperti yang ditegaskan para tokoh koperasi yang di pelantikan rektor kemarin bahwa Ikopin harus berubah. Dan ini ditegaskan lagi oleh ketua yayasan, Muslimin Nasution.

Sekali lagi jangan hanya nilai pertemuannya yang dilakukan, sekarang kita tancap gas dan merenungkan kembali nilai kebersamaan. Bukankah itu yang selalu diajarkan di Kampus Ikopin ?

Tidak ada komentar: