Selasa, 23 Oktober 2007

Enrekang Kampongta

Awalnya blog ini saya buat sebagai alternatif informasi bagi Tondekan (orang enrekang) yang ada diluar enrekang yang merindukan suasan kampung yang tentu sering mengakses internet. Seberapa banyak sih Tondekan yang diluar Enrekang yang sering mengakses internet ?, bukankah sudah ada koran Makassar yang sudah banyak menginformasikan Enrekang ?, dan enrekang kan sudah punya website yang dikelola pemerintah ?

Bagi saya, semakin banyak ragam informasi yang disampaikan maka akan lebih banyak orang akan mengenal dan tahu Enrekang. Berita yang ada selama ini mungkin belum cukup membuat Tondekan mengetahui perkembangan yang ada. Masih banyak persoalan ditengah masyarakat yang perlu diberitakan dan diselesaikan. Untuk itu Tondekan perlu tahu. (Bukan hanya keluar mencari sesuap hidup dan lupa sling menyelamatkan hidup)


Sebagai sebuah langkah awal, bagi tondekan yang membaca ini perlu kiranya kita membangun komunikasi dan mencari solusi bersama demi pembangunan masyarakat kita.

Untuk itu, bila anda merespon ini. Tinggalkan pesan anda di buku tamu dan beri tahu bagaimana agar anda bisa di hubungi.

Mari kita Bangun Kampongta.



6 komentar:

RIKMAN mengatakan...

HAI APA KABAR
MUDAH-MUHAN ENREKANG MENJADI KOTA YANG BERSIH

andi mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM
BGMANA KONDISI DI ENREKANG SEKARANG? TETAPJI AMAN DAN NYAMAN?

siratuan mengatakan...

NUMPANG LEWAT NAIM..
APA KABAR IM?? WAH HEBAT YA LO SEKARANG HEHE SUKSES BRO

Anonim mengatakan...

HI NAIM

Anonim mengatakan...

hai apa kabar????
bagaimana kondisi di enrekang???
sbntar lagi kita mau pulkam lebaran nih...
rinduku sama endekan

Anonim mengatakan...

tes
very good