Minggu, 05 Agustus 2007

Galeri Macca

Galeri Macca adalah sebuah komunitas independent yang hadir dengan memberikan ruang bagi masyarakat massenrempulu untuk belajar, berdiskusi, berkreasi, dan berekspresi. Prinsip keterbukaan dan professional adalah hal yang sangat dijunjung dalam kerja nyata komunitas. Kesadaran dengan membuka sebuah ruang diyakini akan membentuk manusia yang bisa mandiri, berakal budi dan selalu mencipta karya yang berguna ditengah permasalahan yang dihadapi generasi muda dan masyarakat khususnya di negeri massenrempulu.
Galeri macca bersama Smada Zoneorginezer di huni manusia-manusia yang selalu semangat menciptakan program-program yang bersentuhan dengan masyarakat khususnya pemuda dan anak-anak. Lewat program-program yang tercipta, harapannya akan tumbuh sebuah generasi yang cemerlang dan tidak ketinggalan jaman.

Galeri Macca bergerak di bidang :

1.
Galeri Buku dan Film yang menyewakan Buku, Novel, Komik dan buku-buku menarik lainnya, dan Menyewakan film-film bermutu.
2. Galeri Entertain, sebagai penyelenggara kegiatan. Banyak kegiatan yang telah dilakukan dengan bekerjasama dengan pihak lain. Dan Galeri Macca sebagai pelopor dalam hal ini.
3.
Galeri Teater dan Fotografi.
Lewat ruang yang dibuka, galeri macca memiliki fokus untuk merangsang masyarakat untuk sadar membaca, sadar informasi dan sadar untuk berkarya sehingga muncul dinamika yang positif yang membuka cakrawala ditengah masyarakat.

Beberapa kegiatan yang pernah digelar.

  1. Live Music
  2. Pentas Seni Anak Ceria dengan berbagai lomba seperti Fashion show, Dancer, Lomba Mewarnai.
  3. Pertandingan Futsal dan 3 on 3 basket Ball
  4. Pentas Anak Merdeka. Memperingati HUT Kemerdekaan.
  5. Festival Musik.
  6. Pameran Foto.
  7. Aksi Seni sadar membaca.
  8. Ikut mensukseskan MTQ. Pemain Musik.
  9. Pemutaran Film
  10. Bazar dan kampanye Anti Narkoba.
  11. Penyelenggara Louncing Produk Mentari
  12. Pengelola Radio Komunitas SKB.
  13. Penyelenggara Lomba Baca Puisi dan Lomba Menggambar.

“ Membaca, Menulis dan Berkarya”

Tidak ada komentar: