Rabu, 31 Oktober 2007

Orang-Orang yang berjasa.

Banyak orang yang berjasa dan menjadi teman di Kampus. Tanpa mereka-mereka ini mungkin saya hanya menjadi mahasiswa biasa saja yang datang duduk, diam dan pulang.

Yang berjasa, membimbing, memberi ilmu dan menjadi sahabat :

Untuk yang di Fakultas manajemen Sumberdaya Manusia dan yang di jurusanku. Pak Ery ketua jurusanku di Komunikasi bisnis dan penyuluhan, Pak Deden, Bu Ine, Bu Nita yang membingbingku saat proses skripsi, Pak Winata dosen agamaku yang tak mau kalah, juga Pak Wawan, Pak Anwar, pak Dindin yang menjadi Pjs rektor saat pak engkos pergi tinggalkan kampus.

Ada juga pak Prof Rusidi yang akhirnya pensiun juga, pak Kudus, pak Asep, bu Lin yang kata banyak mahasiswa agak galak, bu Lilis. Pak Agus yang saat ini sedang sakit.(Semoga cepat sembuh )


Orang-orang yang ada disekretariat FMS : Pak Agus, Pak Dadi, Pak Wawan, Bu Dedeh yang sudah jadi sekretaris rektor.

Yang Pernah Bersama, beberapa senior yang saya kenal, teman di Kelas dan di Hima : Kang Ridwan, Bu Lala, Kang Niknik, Kang Badri, Kang Soni, Kang Ade, Bang Agus, Faisal, Adi, Wawi, Tati, Firman, Dona, Elis, Enjang, Hilman, Putu, Kiki, Fathoni, Bonci, cica, keuis, irwan, ima, beni, Rika, Enden, Rita.

Teman berorganisasi : Sueb, Fitra, Dedi, Iksan, Otten, Nyang-nyang, Danang, Boim, Sangga, Farid, KAng Ucing, Bang Kocai, Met, Ajat, Ewi, Radja, Faisol, Hafi, Tedi, Susi, Ucup, Andi, Rofi.

Para Clening service yang banyak membantu : Jajang, Ipul, Ulan, Bim-Bim.
Sopir Ikopin Pak Karma dan istrinya Bu Karma.

Dan Masih banyak lagi. Thanks deh.

1 komentar:

fadli bumi mengatakan...

oi komputer gue ga termasuk yang berjasa yach?