Jumat, 12 Maret 2010

Warga mulai Kumpulkan KTP dan KK

*Terkait Pembagian Elpiji bersubsidi

ENREKANG--Elpiji 3 Kilogram Bersubsidi dalam waktu dekat ini segera akan dibagikan kepada warga Kab. Enrekang yang masuk kategori layak membutuhkan. Saat ini, pendataan terus dilakukan Pemerintah melalui pengumpulan Kartu Tanda penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) di Tiap Kecamatan.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan perdagangan Hanisa, SE, yang ditemui, 05 Maret, mengatakan setelah dilakukan pendataan, akan ada sosialisasi yang dilakukan PT Pertamina sebagai penyalur.


" Sosialisasi dilakukan untuk menerangkan bagaimana elpiji itu dimanfaatkan dan kepada siapa saja elpiji itu diberikan," kata Hanisa.

Hanisa mengatakan, penyaluran Elpiji 3 Kg itu akan dilakukan di Masing-Masing kecamatan. " Kita tinggal tunggu kordinasi dari Pertamina, dan menentukan kecamatan mana yang akan dibagikan dalam tahap pertama ini," kata Hanisa.

Hanisa menjelaskan, penyaluran elpiji ini memang akan dilakukan dalam beberapa tahapan dan semua kecamatan yang ada di Enrekang akan mendapatkannya.(R4)

Tidak ada komentar: