Jumat, 12 Maret 2010

Asnawi Warga Kehormatan Dusun Pusa.

ENREKANG--Mantan Kepala Kejaksaan Enrekang Asnawi, SH.MH yang baru baru ini mendapat promosi ke Kejaksaan Tinggi Jambi diangkat menjadi Warga Kehormatan Dusun Pusa, Desa Karueng Kecamatan Enrekang. Pemberian warga kehormatan itu dilakukan bertepatan dengan peresmian mesjid Nurul Falah Pusa, beberapa waktu lalu.

Pembangunan Mesjid Nurul Falah Pusa yang diprakarsai Asnawi diresmikan langsung Bupati Enrekang Haji La Tinro la Tunrung. Peresmian itu juga dirangkaikan dengan Maulid nabi Muhammad.


Asnawi mengatakan, walaupun dirinya bukan kelahiran asli Enrekang, tapi dirinya berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam masa tugasnya di Enrekang.

" Saya merasa bangga sebab, jabatan sebagai kepala kejaksaan yang pertama dan menjadi pejabat dalam karir saya berada di sini," kata Asnawi.

Untuk itu, Kata Asnawi, Bumi Massenrempulu susah dilupakan terlebih lagi setelah pemberian warga kehormatan dusun pusa dan membantu pembangunan Mesjid di Pusa.

Bupati Enrekang Haji La Tinro la Tunrung dalam sambutannya mengapresiasi peranan Asnawi dalam pembangunan Mesjid pusa.

" Sekarang, bagaimana kita memanfaatkan bangunan mesjid ini menjadi sarana ibadah kita, jangan sampai mesjid dibangun tapi jamaahnya tidak ada," Kata la Tinro.(r4)

Tidak ada komentar: