Jumat, 12 Maret 2010

Warga Miskin di Data Ulang.

ENREKANG--Bupati Enrekang Haji la Tinro La Tunrung berharap, pendataan warga miskin di Enrekang bisa dilakukan dengan baik dan benar sehingga data yang didapat bisa dipertanggungjawabkan.

Hal itu diungkap la Tinro dalam acara sosialisasi, verfikasi data warga miskin dan penandatangan kerjasama dengan Tim Penggerak PKK tentang keluarga miskin di Kab. Enrekang,Kamis 04 Maret dirunag pola Kantor Bupati Enrekang.


Selama ini, Kata la Tinro, data warga miskin selalu mendapat sorotan. untuk itu, Dinas Sosial maupun Badan Statistik Enrekang dalam pendataan nantinya bisa memberikan kepastian data keluarga miskin yang valid.

" Makanya, dalam pendataan ini saya harap semua unsur bisa dilibatkan sehingga kevalidan data yang didapat bisa lebih baik lagi,' kata la Tinro.

Ketua Tim Penggerak PKK Hj Silvi La Tinro mengatakan, kader PKK yang juga tersebar diwilayah-wilayah kecamatan mampu menggerakkan basisnya dalam mendukung program ini. sementara itu, kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Umat T mengatakan, pendataan ini dilakukan sebab beberata tahun ini, peningkatan kesejahteraan keluarga di Enrekang mengalami perubahan.

" Terlebih lagi dalam beberapa tahun ini, banyak keluarga miskin yang sudah terangkat jadi PNS," Kata Umat T.

Tidak ada komentar: