Jumat, 12 Maret 2010

Bupati Tekankan Kehati-Hatian.

ENREKANG--Bupati Enrekang Haji la Tinro La Tunrung menekankan kepada Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) agar bekerja penuh tanggungjawab dan menekankan kehati-hatian.

Hal itu diungkapkan La Tinro saat membuka Bimbingan Teknis pengadaan barang dan jasa yang diadakan Pusat Study Strategi Pemeritahan Nasional (PUSSHANNAS) bekerjsama dengan Pemerintah Kabupaten Enrekang, Jumat 11 Maret di Aula Rumah Sakit Massenrempulu.

" Janganlah takut jika diberi tanggungjawab sebagai PPTK, bekerjalah dengan hati-hati penuh tanggungjawab," kata La Tinro.

Menurut La Tinro, penekanan prinsip kehati-hatian itu perlu dilakukan agar pekerjaan yang dilakukan tidak berujung dibalik terali besi.

" Janganlah karena kita tergoda melakukan hal yang melenceng sehingga kita terbuai dan akhirnya masuk bui," tegas La Tinro.


Wewewang dan tanggungjawab, Kata La Tinro, harus dipahami betul oleh PPTK. Dalam kontrak kerja, sudah ada rambu-rambu dan petunjuk yang benar. " Makanya jangan ada jalur kiri karena ada tekanan dari pihak lain, ikuti saja dan pahami kontaknya," Kata La Tinro.

Selain itu, la Tinro mengatakan bagi PPTK yang melakukan pekerjaannya dengan baik akan diberikan reward. " Kalau perlu diberikan ijin untuk berlibur dan bersantai asal tugasnya betul dilakukan dengan baik dan benar," kata La Tinro.(R4)

1 komentar:

Firmansyah mengatakan...

Naim... Boleh tukaran link dengan situsku http://enrekang.net? kalau boleh email me at: bukitdurirental@gmail.com

Thanks,
firmansyah