Jumat, 12 Maret 2010

Kajari dipromosi ke Kejati jambi

ENREKANG--Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Asnawi,SH.MH dipromosikan menjadi Asisten Pengawasan di Kejaksaan Tinggi Jambi. Asnawi akan digantikan Joeli Soelistyanto, SH.MH yang sebelumnya sebagai pengkaji di Kejati Sumsel.

Dalam kepemimpinannya sebagai kepala kajari enrekang selama satu tahun sepuluh bulan, Asnawi mampu mengungkap dua kasus korupsi, satu diantara kasus korupsi saat ini masih dalam proses pengadilan dan satu lagi sudah di vonis. Selain itu, Kajari Enrekang juga menjadi lima terbaik kajari di Sulsel.


Asnawi dalam sambutannya saat acara lepas sambut, rabu 03 Maret di Pendopo rujab mengatakan, walapun masa kepemimpinannya di Enrekang terasa sangat singkat, ia berharap, kajari baru sebagai penggantinya mampu menyelesaikan tugas dalam memperbaiki citra kejaksaan.

" Saya berharap, kejari yang baru mampu melakukan tugas dan mampu meningkatkan prestasi yang sudah ada saat ini," kata Asnawi.

Dalam acara lepas sambut itu, Selain dihadiri Bupati Enrekang Haji la Tinro la Tunrung, Tampak juga Hadir Wakil Bupati Enrekang Drs. H. Nurhasan, Sekda Enrekang, M. Amiruddin dan kepala SKPD.

Dalam sambutannya, Bupati Enrekang Haji la Tinro la Tunrung mengatakan, komunikasi yang terjalin baik antara kejaksaan dengan pemerintah saat ini berjalan baik sehingga pencegahan-pencegahan kasus bisa diatasi.

" Kita berpegang bahwa lebih baik kita mencegah hal-hal buruk terjadi dan bekerja profesional dari pada terlanjur berbuat salah dan berefek pada tindakan hukum," Kata La Tinro.

Tidak ada komentar: