Kamis, 20 September 2007

Internet dan Tata.

sejak aku ajak main game internet, Tata selalu merengek pengen main internet. Baru saja sehari ditinggal, dia sudah nelpon pengen main game lagi.

Di buku diarinya, tata nulis,

Tata aku ajarin juga nulis buku diary setiap habis main denganku.

Aku jarang dirumah. Aku selalu sempetin waktu untuknya tiap sabtu dan minggu. Aku jarang karena hubungan aku dengan mamanya lagi merenggang. itu terjadi sejak dua tahun lalu.

Di enrekang, dua tahun lalu, tata kenal komputer. Dia selalu main game Tarzan dan nonton Barnie si boneka.

Aku pisah setahun bersama tata dan mamanya. Mereka pulang lagi ke Bandung setelah bertahan hanya dua bulan di Enrekang.

Aku selalu berharap anakku tidak ketinggalan jaman dan cerdas. Setiap aku pulang dan bersama dia, aku selalu ajak dia baca buku, menulis. Aku pernah janji, kalo dia bisa belajar dengan baik dan rangking satu, aku akan kasih hadiah.

Di buku hariannya dia tulis begini,

Tidak ada komentar: