Selasa, 04 September 2007

Rektor Baru Ikopin

Prof Rully akhirnya terpilih menjadi rektor IKOPIN. Saya mendapat informasi ini, selasa kemarin dari salah satu tim sukses rektor yang jagoannya masuk tiga besar Calon rektor.

Sejak awal, banyak mahasiswa yang berharap sosok rektor akan datang adalah orang baru yang dapat memimpin IKOPIN ke depan yang memiliki visi membangun dan berpengalaman.

Siapakah Prof Rully ? Kegairahan apa yang dapat dibawa untuk IKOPIN ?

Prof. Rully saat ini adalah Pembantu rektor II Unpas dan Staff Ahli DPD RI. Dan kabarnya, Prof Rully adalah jagoan Yayasan dan calon yang direkomendasikan sang ketua DPD RI.

Prof rully sudah terpilih. Siapapun orangnya kita hanya berharap ada perubahan yang terjadi dalam masa kepemimpinanya. Perubahan adalah siap menghadapi tantangan, bagaikan pasukan yang harus melawan di medan perang yang tidak boleh mundur dan takut menghadapi musuh-musuhnya. Dan kata hanya ada, yaitu rebut. Taklukkan dan menangkan peperangan. Jangan ada lagi kata mundur.

“tidak ada yang abadi kecuali perubahan!” Makanya, kita pasti tidak dapat menolak perubahan. Kita harus siap pada perubahan. Kita tidak dapat lagi kembali. Walau, kita mestilah tetap menghadapi perubahan itu dengan bercermin pada masa silam, pada sejarah, sebagai landasan pijakan agar dapat lebih memaknai segala tantangan hidup. Akan tetapi, intinya jika kita ingin meraih segala apa yang menjadi impian kita, maka saatnya don’t look back! (syahrul yasin Limpo)"

Profil
Prof. Dr.H.Rully Indrawan (1)
Prof. Dr.H.Rully Indrawan (2)

Tidak ada komentar: