Jumat, 28 September 2007

Bete, Bete, Uh......... Setan. !


Entah apa yang terlintas dalam otakku saat nulis ini, pokoknya aku bete abis. Dan tidak ada yang menggairahkan. Aku buka banyak blog dan ga ada yang membuatku bangkit. Mungkin ini hari yang sial.

Kata teman saya, " setan selalu membuat orang murung, setan selalu mencuri gairah".
Apamungkin emang setan yang membuatku begini. Tapi kan ini bulan Ramadhan. Bukankah setan saat ini lagi dikerangkeng.

Tapi kenapa aku jadi kesetanan, Eh hilang gairah.


Semua persendian kerengganggkan. Pokoknya semua yang bersendi aku goyang biar bisa enak badan. Tapi tetap saja.

Aku ngebayangin mandi di kolam yang dingin, ngebayangin minum jus stroberi, ngebayangin gadis yang suka main di warnet yang ku jaga, Tapi tetap saja.


Bete, bete, bete, Uh, Setan !, (awas lu setan !!!!!!)

2 komentar:

Ile Sambas mengatakan...

huahhahahhhh...ternyata temen gw di bulan puasa gini kecurian gairah..
eh bang, jangan nyalahin setan..

"aduh cewe yang mana nih, yang pengen dibayangin yang suka ke warnet ntu..!!! ternyata.....lapanre!!!

Anonim mengatakan...

ya itulah kekuatan ramadhan... buat memilah2 mana setan beneran mana manusia yang jadi setan heheheheheh. bulan puasa setan sedang di belenggu jadi kalo ada kegiatan yang aneh2 manusialah pelakunya... :p
sebenernya setan juga ga mau terus-terusan di salahin im. masa iye die mulu padahal manusianya hahahahahaha... kaya gwa akhi2ini ga bisa nahan haus. jadi batal mulu deh kan bukan setan yg nahan haus hehehehehe :p
bulan puasa setan punya alibi murni HAHAHAHAHAHAHA... :p
smangat lah iiiiim... :))
Sangga "KOPLO"