Senin, 03 September 2007

Tangga Dan Ikopin


Kampus Ikopin selain dikenal dengan kampus Koperasi, Ikopin juga dikenal dengan kampus seribu Tangga. Di setiap sudut Ikopin pasti ada tangganya.




Dan yang menjadi Ikon tangga adalah tangga yang menghubungkan Kantor Adpus dengan tiga fakultas. Saya pernah mencoba menghitungnya tapi selalu lupa berapa jumlahnya. Tangga itu bagi mahasiswa biasanya disebut Lorong rumah sakit. Ada juga yang menyebutnya Tangga penuh Ulat sebab disetiap musim gugur daun, tangga itu penuh ulat.




Tangga itu sudah lama membisu seiring berkurangnya mahasiswa yang masuk di Ikopin. Sudah lama tangga itu tak lagi merasakan kaki yang menghentak menginjaknya. Tak ada lagi irama kaki. Tak ada lagi kaki yang tergesa diburu waktu kuliah. Dan tak ada kaki para pemasang pafmlet yang mengendap pelan disubuh hari.





Tangga Ikopin sudah lama sepi. Tahun ini, masih akan adakah mahasiswa yang menyapanya. Tergantung berapa mahasiswa yang masuk mungkin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hm..sy alumni ikopin. sepinya tangga ikopin dipengaruhi oleh bekurangnya mahasiswa ikopin dr tahun ke tahun.sy benar2 sedih dgn kondisi ini. rektor qta,pemilik yayasan ikopin seakan2 menutup mata akan hal ini.udah sepi,ditambah keluarnya para dosen dan karyawan dr ikopin,mkin sepi. kmana biaya untuk promosi ikopin? IKOPIN perlu dipromosikan, IKOPIN memerlukan dorongan dr atas sampai bwh. ikop├Čn harus menunjukan kualitasnya!existensinya! didaerah sy,tidak tahu apa itu ikopin.singkatan apa,ada dimana,mrk ga tahu. oleh krn itu,promosi ke luar, serta peningkatan sdm perlu dilakukan secepat mungkin oleh ikopin.kalo tdk..ikopin akan hancur..dan tak akan ada lg kampus yg berlandaskan koperasi....wasalam