Rabu, 19 September 2007

Aku dan Dia

sebentar lagi aku tinggalkan bandung. Mungkin sebelum ramadhan. Dan itu juga yang membuat Dia gelisah dan selalu memburuku pertanyaan. Hubungan ini akhirnya bagaimana ?

Aku dan Dia sejak dua tahun ini bermasalah, sejak dia tinggalkan kampung kembali ke bandung. Hubungan yang dingin,tanpa cinta dan kasih sayang. Yang ada hanyalah sekedar bermanis di depan Anak.

Ya, Kami sudah punya anak yang lucu, keriting dan bagiku sangat kusayangi. Dan Anakku ini juga sangat disanyangi Kakek, nenek dari Dia.

Masalahku belum selesai sementara waktuku dibandung sebentar lagi. Berpisah Atau terus menjalani hidup yang hambar.

Pernah aku pikir tuk teruskan hubungan demi anak. Tapi tetap saja hatiku tak munculkan harapan dengannya. Selalu saja aku lihat ada masa lalu yang membuatku trauma bersama dia. Dan setiap kali aku Ingin tinggalkan, anakku selalu manja bersamaku. Uhhhhhhh. Aku tak tahu harus bagaimana mengambil keputusan.

Selalu aku berharap ada yang bisa membisikkan kemantapan dalam memutuskan ini, tapi semua sia-sia. aku selalu menghindar tapi ternyata waktu selalu maju ke depan.

Apa yang harus kuperbuat ?

Tidak ada komentar: