Sabtu, 01 Mei 2010

Satpol Ingatkan Guru Tidak Berseragam ke Pasar.


ENREKANG--Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Enrekang mengingatkan Pegawai Negeri Sipil khususnya para Guru untuk tidak ke Pasar saat masih jam kerja dengan menggunakan seragam PNS.

Penegasan itu disampaikan Kepala Kantor Kesbang Linmas dan Pol PP H. A. Sujasman saat memimpin operasi penegakan disiplin di Pasar Sentral Enrekang, Kamis, 22 April.

Saat operasi, banyak memang pegawai yang terlihat sedang berbelanja padahal saat itu masih jam kerja. Saatp melihat petugas pun ada beberapa diantara PNS itu yang lari bersembunyi.

" Operasi pertama ini para guru dan PNS belum kita tindaki. Masih diingatkan agar tidak lagi berseragam kerja saat kepasar," kata Sujasman yangb mantan kabag Humas Sekda.

Sujasman mengatakan, setelah upaya peringatan ini dilakukan, Satpol PP kedepan akan langsung mengambil tindakan. " Bisa saja kita catat namanya atau bisa juga langsung dinaikkan di Mobil petugas dan dikembalikan ke tempat kerjanya," kata Sujasman.

Sebelumnya, Rabu kemarin, Satpol PP juga melakukan Patroli anak sekolah dibeberapa warnet dan rental Playstation yang ditengarai sering menjadi tempat membolos.

Tidak ada komentar: