Sabtu, 01 Mei 2010

Tabung Gas Mulai disalurkan di Masalle dan Baroko

ENREKANG--Tabung elpiji 3 kg beserta kompor gas mulai dibagikan di dua kecamatan Masalle dan Baroko, Jumat, 30 April. Penyaluran tabung dan kompor ini akan terus berlanjut di 12 kecamatan yang ada di Enrekang.

Masalle mendapat jatah 3.450 tabung dan kompor gas , sementara Baroko mendapat jatah 2.484 Tabung dan Kompor Gas. Secara keseluruhan, Enrekang mendapat jatah 55.218 Kompor dan Tabung gas. Data ini sekaligus meralat data sebelumnya yang dilansir sebanyak 37 ribu kompor dan tabung gas.

Dari 55 ribu lebih itu,kompor dan tabung gas akan dibagikan ke 52.032 Rumah tangga dan 3.186 UKM.

Asisten I Kasmin Karumpa melalui Kabag Kemasyarakatan Haleng Lajju mengatakan, penyaluran mitan ini secara berturut-turut akan dibagikan kebeberapa kecamatan yang ada di Enrekang.

" kecamatan masalle dan baroko adalah kecamatan yang pertama rampung datanya makanya, penyaluran kompor dan gas elpiji pertama dilakukan disana," kata Haleng.

Haleng melanjutkan, secara berturut-turut, diusahakan minggu pertama bulan mei ini penyaluran tabung dan kompor gas di 12 kecamatan di Enrekang sudah rampung.

Sememtara itu, Haskar, Kordinator PT. Info Cahaya Hero, sebagai konsultan penyalur di Enrekang, mengatakan, setelah kecamatan Masalle dan Baroko, menyusul pada, Minggu, 02 Mei, kecamatan curio dan alla

" Kemudian, akan dibagikan di malua dan Baraka pada senin nanti," kata Haskar.

Haskar mengatakan, setelah malua dan Baraka, akan berlanjut kekecamatan lain sampai ke Kota Enrekang.

Tidak ada komentar: