Sabtu, 01 Mei 2010

La Tinro Raih Piagam dan Medali dari Jaksa Agung.

Enrekang--Bupati Enrekang Haji la Tinro la Tunrung mendapat piagam penghargaan dan medali dari Jaksa Agung RI Hendarman Supanji terkait partisipasinya dalam program kantin kejujuran.

Dalam lomba kantin kejujuran, Enrekang berhasil meraih peringkat satu untuk Sekolah dasar yang diwakili SD 172 Enrekang, Juara 1 tingkat SMP yang diwakili SMP 1 Enrekang dan Juara Harapan III SMU Neg 1 Enrekang.

Penghargaan ini diserahkan bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dipusatkan di Bantaeng, Minggu, 02 Mei.

Bupati Enrekang Haji La Tinro mengungkapkan, pembinaan kantin kejujuran di Enrekang penting dilakukan dalam membina mental dan kejujuran siswa sebagai generasi penerus.

" Harapan saya, kantin kejujuran tidak hanya ada dibeberapa sekolah saja, tapi kalau bisa ada disetiap sekolah yang ada di Enrekang," kata La Tinro.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Arfah Rauf menambahkan, keseriusan pemerintah dalam membina kenatin kejujuran membuat Enrekang berhasil meraih prestasi
sebagai juara satu tingkat SD dan SMP.

" Ditingkat SMU, kita keluar sebagai juara harapan III, dan ini sangat membanggakan," kata Arfah.

Sebelumnya, dalam lomba Mars kantin kejujuran, Enrekang berhasil meraih juara II Untuk kategori SD dan SMP dan Harapan III kategori SMA.

Tidak ada komentar: