Minggu, 26 Agustus 2007

Pemilihan Rektor Ikopin dan Tanggapan Pak Slamet

Masa depan yang baik tentu menjadi harapan kita semua. Dan terima kasih pak Slamet sudah mau memberikan komentar.

Ikopin yang selalu dibesar-besarkan sebagai kampus perjuangan ekonomi rakyat yang tampak megah dan berkualitas adalah sebuah kebanggaan, apalagi usianya sudah 25 tahun. Tentu ini tidak lepas dari para pemimpin dan civitas akademinya yang konsisten dan terus berusaha memperbaiki mutu Ikopin.

Kualitas pemimpin sangat menentukan. Persaingan bukanlah kambing hitam. Seorang pemimpin yang punya visi tentu dapat membuat program agar dapat bersaing.

Kepemimpinan yang dinanti saat ini seharusnya jauh dari kepentingan semu. Yayasan yang menjadi dewa agung yang menentukan Rektor seharusnya juga dapat bercermin dari kejadian kemarin. Tenaga muda memang baik. Tapi sudah dapatkah dipercaya ?

Mahasiswa tentu merindukan sebuah dinamika kampus yang sehat. Mahasiswa tentu menginginkan kebanggaan memiliki kampus yang mampu bersaing dan bermasa depan. mahasiswa bukan hanya sebagai penyumbang dana. Dibalik semua itu, mahasiswa sebagai generasi muda mengharapkan memiliki bekal yang cukup setelah menuntut ilmu di Ikopin .

Bravo, Pak Slamet.

Tidak ada komentar: