Minggu, 13 Juli 2008

MOS DISAMBUT GEMBIRA.




ENREKANG--Seperti tahun-tahun sebelumnya, Masa Orientasi Siswa baru DI SMU Negeri 1 Enrekang, Senin 14 Juli, disambut antusias oleh siswa-siswi baru dengan memakai pernak-pernik daur ulang yang ditugaskan panitia pelaksana.

Berbagai macam gaya dan tugas yang diberikan panitia dalam penyambutan MOS. Ada yang memakai mahkota dari bekas bungkusan permen, mencoret pipinya dengan gambar "Love", memakai tas Kardus dan Plastik keresek, ada juga yang memakai plastik sebagai sepatu dan pembungkus kepala.

Sri Febrianti, Siswi baru, yang memakai Topi dari daun pohon kakao (Coklat) dan menenteng tas dari kardus, mengakui jika tugas yang diberikan sebagai uji mental.

" Saya senang-senang saja pakai topi dan tas ini, lagian semua orang juga tampak lucu," Kata Sri.

Sri yang lulusan dari Pesantren ini mengatakan jika tugas yang diberikan saat MOS sebagai bagian dari penyambutan dan perkenalan siswa-siswi baru dan tidak memberatkan keuanganya.

" Semua tugas yang diberikan kan bisa didapat karena semua bekas pakai, kita tinggal mencari saja," Kata Sri.

Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Enrekang Drs. Amiruddin, mengatakan agar siswa-siswi yang baru masuk di SMU Negeri 1 dapat memperlihatkan prestasinya dan belajar dengan sungguh-sungguh.

" Kalian adalah orang pilihan yang masuk ke Sini, dan jangan sia-siakan waktu dan pacu diri untuk berprestasi," Kata Amiruddin.

Ketua Panitia Penerimaan Siswa Baru dan MOS, Abd. Hafid, S.Pd mengatakan di SMU Negeri 1 Enrekang ada 218 siswa-siswi baru yang diterima dari 459 calon siswa yang mengembalikan Formulir.

" Dari hasil seleksi panitia, akhirnya kita tetapkan 218 orang yang berhasil masuk ke SMU Negeri 1 Enrekang," Kata Abd Hafid.

2 komentar:

Firman_Al_Maspuly mengatakan...

senang skali bisa mengetahui keg adik2 d sman 1 ekg. thanks for admin, salam kenal
http://matematika-unm.blogspot.com/

Selena mengatakan...

Boleh juga tuh topi dari daunnya.
Jadi ide buat bikinin topi anak.