Rabu, 10 Juni 2009

Baju Korpri

Baju korpri pagi tadi yang kupakai belum menyatu betul dengan diriku. Aku masih selalu kikuk dibuatnya apalagi dipadu dengan sepatu kulit. Selama ini, aku kebanyakan pakai kaos dan jeans jika sedang bertugas sebagai wartawan dipadu dengan sepatu kats. Keseharian dengan tampil ala kadarnya itu memberi rasa percaya diri yang kuat untukku.

Tapi hari-hari esok baju kerjaku mulai berganti menjadi Coklat setelah SK Penempatan kerja sebagai CPNS di Dinas Kuperindag kuterima, Kamis (11/06). Walaupun sudah CPNS aku masih tetap memiliki jiwa kewartawanan. Dunia penulisan tidak bisa untuk ditinggalkan. Aku bermimpin suatu saat nanti aku harus mampu menulis buku.

Hanya yang berbeda kini, kebiasaan saat saat menjadi wartawan sudah harus disesuaikan dengan kebiasaan CPNS yang bangun pagi, Apel dan Uapacara Bendera. Saat menjadi wartawan dulu, waktu ditentulan sendiri oleh kita, kecuali Deadline.

Saya hanya berharap, dimanapun berada, tetap selalu ada yang terbaik yang dilakukan, menjadi Wartawan ataupun sekarang CPNS.

1 komentar:

akuajadeh mengatakan...

Wow... PNS gile, penginnnnnnn...., btw Selamat dech... :D