Jumat, 02 November 2007

Selamat Tinggal Bandung

Selamat tinggal bandung, selamat tinggal kawan, selamat tinggal semua yang pernah bersama, selamat tinggal kenangan.

Rasanya berat untuk pergi. Rasanya waktu yang diberi sangat sebentar. Tapi karena aku orang kampung, tak ada pilihan untuk tidak kembali ke kampung. Cukup sudah waktu berkelana selama ini.

Makasih buat KKB Ikopin, pengurus, karyawan dan teman-teman diwarnet. Blog ini takkan tercipta tanpa Cybernet KKB Ikopin. Makasih, makasih, dan makasih.

selamat Tinggal Bandung, Selamat tinggal jatinangor.

Sedih. Perpisahan yang entah kapan lagi bisa bertemu. Saya ngga tau harus bilang apa untuk orang-orang yang berjasa atas waktu dan tenanganya bersama saya selama ini. Saya pasti akan merindukan saat-saat bersama.

Semoga kebersamaan memberi semangat pada saya untuk membangun kampungku tercinta. Doa kalian semoga memberi berkah dalam hidupku.

Mudahah-mudahan tuhan masih memberi kesempatan bertemu. Selamat tinggal, selamat tinggal. Dah.



1 komentar:

ASLAM IBHAM P mengatakan...

Selamat jalan Naim Muhammad, Aktivis Gerakan Koperasi, Idealis dan penuh tanggung jawab, terbuka dan jujur adalah kehidupan dari karakter seorang naim, kami selalu merindukan mu, kami berharap ada naim-naim yang baru yang berjuang di kampus ekonomi kerakyatan ini...selamat berjuang naim, biarpun dipisahkan jarak, diskusi kita tetap berjalan...bangun daerah kita dengan idealis ekonomi kerakyatan kita!!!